Sunday 17 April 2011

MY HEART FOR MY MOM

Dia adalah permata hatiku.....
Dia adalah bintang pujaanku....
Dia adalah superhero bagiku....
Dia adalah sahabat bagiku....
Dia adalah segalanya bagiku....
Dia adalah......
Ibuku.....
Ibuku yang sangat kucintai......
Ibuku memberikan segalanya untukku....
Ibuku memberikan yang terbaik untukku.....
Ibuku menemani setiap langkahku....
Dirimu sangat berarti untukku ibu.....
Marahmu terkadang membuatku sedih dan takut.....
Takut Tuhan marah padaku karena telah membuatmu bersedih......
Maafkan aku telah membuatmu menderita.....
Maafkan aku telah membuatmu menangis......
Sungguh, Aku tak sanggup melihat air matamu....
Tak sanggup melihat orang yang sangat kucintai menderita dan menangis.....
Tapi, aku tahu kau selalu memaafkanku.....
Aku juga tahu, meskipun dalam amarahmu kau selalu berdoa untukku....
Kau selalu berharap yang terbaik untukku....
Aku pun juga begitu Ibu.....
Aku akan berusaha memperbaiki segala kesalahanku.....
Aku ingin mengembalikan senyum dan kebahagiaan milikmu.....
Asal kau tahu saja Ibu.....
Meski aku tak mengungkapkannya...... 
Atau terkadang hanya terucap dalam gurauan.....
Tapi, AKU SANGAT MENCINTAIMU, IBU.......
ABADI SELAMANYA.......


By. U'r Daughter.....Rina :)

No comments:

Post a Comment