Sunday 30 December 2012

Coz' I Believe


Saat aku terjatuh
Saat aku merasa tak berguna bagi siapapun
Aku... hanya bisa...
Menangis, menangis dan menangis
Walaupun aku benci menangis
Tapi, aku tetap menangis
Tak perlu kulakukan di depan orang-orang yang kucintai atau mencintaiku
Aku melangkahkan kakiku ke dalam duniaku sendiri
Dunia dimana aku tak perlu malu untuk menangis
Dunia dimana tak ada yang mendengar isak tangis dan jeritanku
Dunia dimana bisa kutuliskan semua perasaanku
Kekecewaanku, Kebodohanku, Kemarahanku
Penyesalanku, dan Pengakuanku
Akan kulakukan apapun yang kuinginkan...
Aku ingin diam saja... maka aku akan diam...
Aku ingin menulis... maka aku akan menulis apa saja yang ingin kutulis...
Aku ingin mendengarkan musik... maka aku akan mendengarkan semua lagu yang sanggup membuat perasaanku jadi lebih baik
Tak perduli apapun bahasanya... cukup nada dan irama saja sudah mewakili liriknya
Ku pejamkan mataku.... ku hela nafas... dan dalam hatiku berkata
"Esok akan lebih baik... Jauh lebih baik dari hari ini karena..."
"Allah menyiapkan rahasia yang lebih indah dari apa yang kuharapkan"
"Allah akan memberikanku sesuatu yang lebih indah dari apa yang ku inginkan"
"Allah akan menggantikan airmata ku ini dengan senyuman"
"Allah akan menggantikan kesedihan ini dengan kebahagiaan"
"Allah akan mengganti keikhlasanku dengan menjadikan hati ini lebih bersih"
"Allah akan mengganti kesabaranku dengan menjadikan jiwa ini lebih tangguh"
"Coz' I Believe..." ;)


By. Queen-Na

No comments:

Post a Comment