Thursday 22 August 2013

Hurt (1)

Kau tahu rasanya menyembunyikan rasa sakit
Itu menyakitkan
Kau tahu rasanya menahan tangis
Itu menyakitkan
Kau tahu rasanya menyembunyikan luka
Itu menyakitkan
Apa kau juga tahu,
Aku pun merasakan sakit itu
Aku selalu ingin tahu apa yang kau rasakan
Tapi kau selalu menyembunyikan
Kau juga tidak pernah bertanya apa aku merasakan yang sama
Apakah aku merasakan sakit itu
Kenapa? Apa kau tahu segalanya tanpa bertanya?
Siapa kau?
Akupun sangat hebat untuk menyembunyikannya
Bukan hanya dirimu
Tapi setidaknya tanyakanlah padaku sekali saja
Begitu tinggikah harga dirimu?
Begitu tinggikah kadar keangkuhanmu?
Aku menangispun kau tak tahu,
Atau mungkin lebih tepatnya kau memang tak mau tahu
Sebegitu bencinya kau padaku?
Aku tahu maaf saja tidak akan cukup
Aku juga tahu selamanya aku tak akan dapat menebusnya
Tapi sekali saja...
Bisakah kau tanyakan tentang perasaanku?
Bisakah?


By. #Rinaranmouri

No comments:

Post a Comment