Thursday 22 August 2013

Hurt (2)

Apa kau tahu, kenapa aku sangat benci untuk menonton beberapa acara TV itu?
Aku rasa kau tahu
Hanya kau tidak mau menampakkannya padaku
Aku juga tidak mau menampakkannya
Apa kau tahu yang ingin aku tampakkan sebenarnya?
Kekecewaanku
Penyesalanku
Amarahku
Bukan padamu, bukan pada mereka
Tapi pada diriku sendiri
Apa kau tahu seperti apa rasanya?
Rasanya aku ingin berteriak sekencang-kencangnya
Aku ingin menangis sejadi-jadinya
Tapi aku tidak akan pernah melakukannya
Karena itu sia-sia
Yang ada kau hanya akan menambah kebencianmu padaku
Haha, sepertinya tanpa harus begitupun
Kebencianmu selalu bertambah padaku, iya kan?
Apa aku bisa marah padamu?
Tidak
Apa aku bisa menunjukan kekecewaanku padamu?
Tidak
Karena aku ingin memadamkan api kebencianmu padaku
Meski setetes demi setetes air yang bisa kucurahkan
Meski sulit!!!
Tapi apa kau mengerti?
Jawabnya adalah Tidak.


By. #Rinaranmouri

No comments:

Post a Comment